Hari Ibu





Seorang anak bertanya pada Tuhannya “Tuhan kenapa bundaku menangis?”

ALLAH menjawab “karena ibumu seorang wanita…

Aku ciptakan sebagai mahluk yang sangat istimewa.

Aku kuatkan bahunya untuk menjaga dunia.

Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman.

Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia.


Dan Aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah.

Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai purta/putrinya dalam keadaan apapun.

Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti putra/putrinya sekalipun. Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan.

Aku beri dia keindahan untuk melindungi bathin suaminya.

Bundamu mahluk yang sangat kuat...

Jika kau melihat bundamu menangis, karena Aku beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka bathinnya dan untuk memberinya kekuatan baru”



ulul sayang banget sama ibu..

i promise,i'll make you proud :)

happy moms day all

Di Tulis Oleh Nurul Fitri : http://www.facebook.com/profile.php?id=1761212169

Posting Komentar

0 Komentar