Demonstran Anti Gaddafi Nyawanya Terselamatkan oleh Sebuah Al-Quran


Ada banyak kejadian unik ataupun 'keajaiban' dalam setiap peristiwa-peristiwa yang terjadi di seputar revolusi rakyat yang telah melanda negara-negara Arab saat ini.

Pada revolusi rakyat Mesir, peristiwa unik terjadi di mana sepasang demonstran melangsungkan akad nikah pernikahan mereka di tengah ratusan ribu massa demonstran anti pemerintah di Tahrir Square. Masih di revolusi Mesir, sempat juga beredar rekaman video yang menunjukkan adanya "hantu berkuda" yang menyeruak di tengah-tengah para demonstran anti Mubarak.

Dan sekarang kejadian yang bisa dikatakan sebuah "keajaiban" terjadi juga di revolusi rakyat Libya yang menuntut presiden mereka yang telah berkuasa selama empat dekade untuk mundur, Muammar Gaddafi.

Situs Mufakarah Islam melaporkan bahwa telah beredar rekaman video yang telah diunggah di situs berbagi video Youtube terkait "keajaiban" yang telah terjadi dalam revolusi Libya.

Dilaporkan bahwa seorang demonstran anti Gaddafi terselamatkan nyawanya dari tembakan para milisi pro Gaddafi oleh sebuah Al-Quran.

Sepertinya Al-Quran itu dibawa oleh seorang demonstran anti Gaddafi dibalik bajunya, dan sebuah tembakan peluru menghantam tubuhnya. Namun Subhanallah, peluru tidak jadi bersarang di tubuh demonstran tersebut karena peluru yang ditembakkan ke arah demonstran itu justru menghantam Al-Quran yang ia bawa.

Dalam rekaman video diperlihatkan bahwa tembakan peluru yang menghantam Al-Quran dan menyelamatkan nyawa demonstran anti Gaddafi itu tidak tembus mengenai tubuhnya dan hanya sempat menembus beberapa surat awal yang ada di Al-Quran, mulai dari Al-Fatihah hingga surat An-nisaa.

Kalau Allah sudah berkehendak segala sesuatu bisa jadi mungkin terjadi, dan peristiwa selamatnya nyawa demonstran Libya oleh sebuah Al-Quran atas izin Allah ini sebagai buktinya, Allahu Akbar!

source : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/demonstran-anti-gaddafi-nyawanya-terselamatkan-oleh-sebuah-al-quran.htm

10 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

kuasa Allah SWT lebat Al-Qur'an benar2 telah di buktikan, Subhanallah

Vulkanisir mengatakan...

Sebagai pertanda bahwa AlQur'an adalah kitab yang Suci

Healthy Guide mengatakan...

makin banyak bukti KebesanranNya.....
Lalu Nikmat Tuhan yang manakah yang tidak km SYukuri ?
salam blogger Endonesia !!!

blackdevil mengatakan...

subhanallah,.
kekuatan AL-QUR'AN..
hanya org" yg bodoh saja yg tidak mengakui bahwa
AL-QUR'AN thu adalah KITAB SUCI sekaligus KITAB PENYEMPURNA dr kitab" sebelum na..

Rizkyzone mengatakan...

saya lebih suka tukeran link pakai bawaan blogger, contohnya silakan cek dengan keyword "Rizky2009 Berganti Rizkyzone" postingan saya terpampang juga di blog lain yang sama2 mempergunakan blogrol bawaab blogger, monggo silakan di cek

Tangan Tuhan mengatakan...

nice sob

assyafieq mengatakan...

subhanallah...itu semua kehendakNYA...

Ladida Cafe mengatakan...

jika Allah berkehendak, maka itu yg terjadi

subhanallah

f4dLy :) mengatakan...

Sbhaallah...cuma itu yang bisa aku ucapkan untuk memuji kebesaran ALLAH SWT

Pengobatan Luka Caesar mengatakan...

subhanallah.... jika Allah berkehendak, maka tidak ada yang dapat menghalangi NYa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...