Apakah Stalin di balik UFO Roswell?



Teori konspirasi UFO mungkin adalah suatu kebohongan yang nyata. Sebuah buku baru - Area 51 oleh Annie Jacobsen - menjelaskan tidak ada pesawat alien yang jatuh ke bumi dalam Insiden Roswell (1947). Menurut Inggris Telegraph, Jacobsen mengatakan Pesawat yang menabrak di padang gurun badai yang mengerikan itu sebenarnya adalah sebuah pesawat Soviet dengan penerbangan dalam tes percobaan manusia dan dikirim oleh Joseph Stalin untuk membuat panik AS.

Apakah itu mungkin? atau sebuah cerita yang sulit untuk di percaya.



Hal ini lebih sulit untuk di percaya daripada hal-hal tentang UFO: "? Apakah ini suara keseluruhan cerita. Memang terlalu aneh untuk menjadi kenyataan, Jelas," Cyriaque Lamar. Namun, mengingat "histeria luar angkasa pada 1938 oleh Radio : "Orson Welles's War of the Worlds" diduga rencana ini mungkin telah "Cukup Gila Untuk di Kerjakan." Dan penambahan ilmuwan eugenics Nazi Joseph Mengele, sebagai rakasa yang menciptakan anak mutan, adalah sesuatu yang bagus.

"Apakah Area 51 adalah sebuah Konspirasi antara Stalin dan Joseph Mengele?"



Nah, Jacobsen datang dengan jujur: Penulis Area 51 ada pekerjaan , kata Chris Matyszczyk di CNET. Dia adalah kontributor Los Angles Times Magazine yang melakukan wawancara dengan saksi mata - sebagian dari mereka adalah mantan ilmuwan dari CIA di New Mexico. Dia juga mengutip dokumen-dokumen sebelumnya yang telah diklasifikasikan. Paling tidak, "kata-kata dari buku Jacbosen menakjubkan" - dia mengatakan mayat yang ditemukan pada pesawat jatuh adalah "grotesquely cacat," dengan "kepala luar biasa besar dan berbentuk normal."

"Roswell" adalah pesawat penuh anak-anak alienlike dikirim oleh Stalin '"



Teori ini tidak fokus pada buku itu: "Meskipun ini tesis UFO terhubung ke titik hanya addendum terburu-buru-terdengar untuk sebuah buku investigasi dinyatakan langsung tentang penerbangan dan sejarah militer," kata Janet Maslin di The New York Times, "membuatnya terkesan." Jadi, meskipun tampak lengkap dan terdokumentasi dengan baik pada program persenjataan dan spionase di Area 51.

Terjemahan dari Theweek.com

3 komentar:

Pengobatan kanker payudara herbal mengatakan...

menurut saya pribadi saya percaya ada mahluk yang diluar angkasa, tapi enta itu alien, atau apa saya gak tahu, soalnya luar angkasa itu misterius menurut saya.

Obat mani encer mengatakan...

Bener gtak yah ada alien atau ufo di luar angkasa. masih misterius nih.

Anonim mengatakan...

Monyet lh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...