Poster film malaysia yg bikin ngakak 7 turunan

http://4.bp.blogspot.com/-GquyGptVGUE/TccpduVktXI/AAAAAAAAAeQ/kyqjs2QHOJU/s1600/9apwiegz.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-6gc_i25Swts/TccplLfarBI/AAAAAAAAAe4/0dkLQZR_vrU/s1600/sqtpfcni.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-tBqIt1MhOlk/TccplR2CsHI/AAAAAAAAAfA/X3hgv0gtyE4/s1600/zcdqkec0.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-ggTiCtPjSGE/Tccpevpv6aI/AAAAAAAAAew/rIIbYhX1-2A/s1600/qlvevked.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-UTgNhX4bjuA/TccpeYZ3L5I/AAAAAAAAAeo/QjuMmFr8exg/s1600/i7xkvn5y.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-ShEl4P6H-Aw/TccpeKFd_bI/AAAAAAAAAeg/cTyPqWnUOwc/s1600/c15smzfd.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-6gynq73pwso/TccpdwSRzLI/AAAAAAAAAeY/PxtM4Pqs6Tg/s1600/90lrryk6.jpg

gmana gann kocak banget dehhhh!!



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7261846

19 komentar:

Dhanang's Network mengatakan...

Wiw... jadul kayaknya yach?? Salam kenal yak...
Bro, nerima tukar link gak nih??

hamparan mengatakan...

Poster film yang paling atas itu kayaknya film komedi ya, gan?

Obat Sakit 2011 mengatakan...

posternya bagus gan

Muhammad A Vip mengatakan...

kayaknya poster bikinan anak negri lebih oke. yang judulnya mukhsin itu lho, gak niat banget

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

ya ampun itu postingan... kocak banget deh judul2nya... entah karena pengaruh pergeseran bahasa atau emang karena memang dibuat selucu itu? hihihi.... ada ada aja banget deh... hihihhihihi... tapi jujur, aku penasaran sinopsis tiap covernya... wow...!!!

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood mengatakan...

TErnyata ada cicakman juga ya...he..he..
baru tahu saya..

Ngebook mengatakan...

Ha,,ha..ikut ngakak juga deh... :p

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kualitas posternya juga miskin banget dehhh :))

se-masa mengatakan...

yang film cicakman yang ada wulan guritnonya ya gan?

Adrian mengatakan...

ya ampun..kocak sdikit alay..wkwkwk..alamak..keceplosan..hehe..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

edinesia mengatakan...

hahhahha ngakak gan, gambarnya aja udah ga menarik tu

RezDown7 mengatakan...

ane ngakak liat tuh cicakman
akkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :p

Perut ane sakit lihat gambar paling atas antoo fighter,,akkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
kostum dah bagus,,tp pke songkok,,kacamata item,,kira2 mongapain tuh??

nova13 mengatakan...

(haha) cukup gokil juga,,

Obat herbal darah tinggi mengatakan...

jagoan atau orang pe.a tuh. . wkwkwk. lucu banget ekpresi mereka.

Obat kanker paru-paru mengatakan...

poster film malaysia yaaah. jelek banget sih, gak ada serem-serem nya, yang ada malah pengen ketawa.

iwan mengatakan...

Kutil Di Bibir Kemaluan | Kutil Di daerah kemaluan | obat alami kutil di kemaluan | obat kutil di kemaluan wanita

iwan mengatakan...

Obat Sipilis Parah l Penyebab Sipilis l Obat Sipilis Alami l Obat Sipilis manjur l Obat Sipilis herbal l Obat Sipilis resep dokter l nama obat untuk penyakit sipilis l Obat Sipilis l Obat Sipilis yang ampuh l Obat Sipilis tradidional

via mengatakan...

download nya dimana ya?

renakdi.info mengatakan...

mantap brow..... Download Lagu Gratis di Muviza.co.in atau di www.cewek.bid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...